Wednesday, February 02, 2005

Taajul Arifin

Nah.. sekarang giliran adikku yang kedua Taajul Arifin namanya, but panggilan sayang kita yaitu aip.


Lahir tgl 8 Oktober 1986, skr kelas 3 smu. Anaknya tinggi, and kurus (soalnya jarang mau makan, pulang sekolah langsung deh maen bola) Emang hobi banget tuh yang namanya maen bola, hampir tiap hari kalo dia ga ada pasti tinggal nyari ke lapangan bola hehe.

Aip ini pendieem banget, apalagi ma orang yang baru ketemu, paling cuma senyum..senyumm, tapi kalo udah deket wuaahh ngocol bgt deh..apapun yang dia bilang pasti bikin orang ketawa.

Kalo lagi sakit Subhanallah engga pernah deh yang namanya ngeluh..mungkin inilah yang bikin kalo dia sakit pasti nggak bilang(satu hal yang aku gak gitu suka dr dia), padahal kita kan khawatir banget ma dia soalnya pernah kecelakaan pas kelas satu SD makanya dia istirahat setahun sekolahnya dan nyebabin sampe skr tulang kepalanya masih belum tumbuh sempurna.. Astagfirullah..semoga hal2 seperti ini tidak terjadi lagi deh.

Aip ga pernah nolak kalo dimintain tolong (apa karena aku kakaknya ya hehe), kalo marah ga pernah bentak2 tapi langsung aja diem..but ga lama2 kalo marah aku kelitikin juga udah baikan lagi :D. Oya dia paling sering aku mintain pijit soalnya dia pasti mau hehehhe(kakak yang jahat yah),but biasanya sambil aku dengerin curhatannya dia.

Gitu aja kali yah ttg aip..masih banyak yang bisa diceritain but t4 ga cukup hehehe..
Mudah2an semua cita2 mu tercapai ya Ip, Dan jadi anak yang soleh..

No comments: