Friday, January 14, 2005

Suami vs HP

Suami vs HP (baca HandPhone), loh apa hubungannyaa ??
Pasti di benak temen2 muncul pertanyaan seperti itu..
Sebenernya mungkin ga ada hubungannya, but fikiran itu muncul dikepalaku pas aku lagi makan di bawah fly over slipi jaya hehe.. Pengen punya suami = pengen punya HP baru.. kok bisaaa??

Fikiran itu muncul karena akhir2 ini setiap ketemu temen cewe (cowo juga sih hehe) hal2 yang dibicarain itu lagi itu lagi, apalagi kalo bukan married. Hmmm mungkin karena emang dah waktunya kali yaa..jadi kayaknya heboh boh boh.. serasa gimanaa gitu umur segini belom married, soalnya temen2 dah banyak yang married. Bahkan ada komen temen "Hari gini belom punya calon.." gubraksss (Jodo mah kumaha Allah wae atuh nya). Nah aku jadi keinget pas waktu aku pengen punya HP.....

Dulu masih jamannya kuliah, saking pengennya punya HP sampe nabung2, irit2 uang jajan, makan pagi siang engga (deuh ga sampe segitunya sih :P) yah pokonya nabung deh soalnya minta dari ortu ga mungkin lah..malu :D, ada HP inceran(TIGO) sampe kemimpi2, kebayang2 "makan tak enak tidur tak nyenyak bila belum mendapatkan engkau" hehhe trus "Duh enaknya yah punya HP jadi ga usah ke wartel lagi, kan tinggal SMS aja, murah lagi" ato "Coba punya HP kan ga usah nulis no orang tinggal save aja di PhoneBook" dan lain2..pokonya HP itu serasa hal yang paling penting di dunia dehh..

Alhamdulillah,akhirnya kebeli juga tuh HP meski sampe patungan dulu ma adeku hehe pokonya dah kebeli deh mo dia dulu yang pake juga gpp, yg penting HP dah ditangan.. but pas udah punya hmmm kok rasanya biasa2 aja yah.. gak seheboh yang dibayangkan..mang sih bisa SMS,komunikasi gampang tapi ya udah...that's it.. palagi dah lama2 kadang lupa naro, bahkan kadang jatoh(meski belom pernah sih TIGOku :D).

Nah..aku kepikiran wah jangan2 punya suami juga entar kayak gitu, hebooh aja skr pengen punya suami..eh tar kalo dah punya suami akhir2nya sama aja kayak punya HP. Aku gak mauuuuu...
"May jahat banget sih suami disamaain ma HP", kata Lina sohibku.
"Abis aku takut tar itu yg terjadi lin, eh dah punya malah biasa2 aja" jawabku.

Hmmm mudah2an kita semua gak seperti itu yah..dan aku gak mau seperti itu...
Dan sekarang aku mulai belajar mengerti..menerima..ikhlas..

"Ya Allah, berikanlah aku suami yang benar2 Soleh, bisa membimbingku ke Jannah, mencintaiku karena Engkau, menjadi pemimpinku dan anak2ku dan sama2 mempunyai misi mengharapkan Ridha-Mu"

No comments: