Wednesday, January 26, 2005

Adiib Helmi

Aku dah janji yah mau tell something ttg adik2 ku.. ok ini yang pertama..
Adiib Helmi namanya lahir 15 November 1982.


Kalo di rumah panggilannya adib. Anaknya quite tall. Aku masih ingat pas waktu kecil dia itu selalu pengen ikut2 aku kemana2, padahal aku ga mau diikutin(jahat bgt yah) so akhirnya kluar jurus pamungkasku "Ya udah Adib aja yang pegi sendiri sana"...:D dan always work.

Semakin kita beranjak dewasa gak ngikut2 lagi kok, dia skr jadi cowo yang diandalkan di rumah,mulai dari driver sampe bener2in genteng,pokonya kerjaan cowo deh.. dia juga suka nyoba2 masak yang aneh2 katanya resep dia sendiri..aneh sih segala dimasukin but hasilnya selalu enak dah akhirnya ludes des des..hehehe..

Oya Adib juga rada2 stubborn dikit, kalo dibilangin suka rada ga mau denger.. but akhirnya apa yang kita katakan biasanya dipikirinnya juga..dan sometimes nurut..
Aku suka curhat ma dia, en kadang suka jadi manja gitu ma dia, eh kayak aku tuh adiknya aja hehehe..tapi tetep buat hal lain kedewasaan fikirannya musti sering dilatih tuh..

Mmmm apalagi yah..itu aja kali ya a bit about dia.

Sedikit nasehat aja buat dia..
"Dalam segala sesuatu dibutuhkan kesabaran dib, maka jadilah orang sabar karena Allah bersama orang2 sabar, jangan lupa baca Qurannya, dan cari juga ilmu agama karena itulah bekal kita kelak.."

No comments: