Monday, June 20, 2005

Selamat Ulang Tahun

"Selamat ulang tahun Pa, semoga panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah"
"Selamat ulang tahun Fie, semoga panjang umur dan menjadi anak sholehah"
Hanya seuntai kata itu yang bisa aku ucapkan
Lewat telepon itu
Padahal begitu ingin aku memeluk mereka
Mencium pipi dan kening mereka
Dan membuatkan tart spesial di hari lahir mereka

Juni adalah bulan yang indah
Dua anggota keluarga tercinta berbahagia
Hanya doa yang bisa aku lantunkan
Dalam sujud sujud ku
Agar Allah selalu sayang sama mereka
Dan melindungi mereka dimanapun berada

Uh,betapa sulitnya bibir ini berkata sayang
Sampaikan pada mereka Ya Allah
Betapa aku sangat menyayangi mereka

(Untuk Apa dan Fifi, tersayang)

6 comments:

T A T A R I said...

waaaaaaaaaaaaa ulang tahun..
makan2 dong
eh salah ya?? bukan may yg ulangtahun yak?

Ceu Emay said...

Hehehehe bukan ri. Bapak ku ma adekku :D yuks ke kuningan...makan makan hehe

T A T A R I said...

yuk!!!
kapan bu??
he...he...

Ceu Emay said...

Hayuuuuuuu....aku mah jumat besok pulang kampung hehehe..yuks ikuts atuh bu

Pippin said...

Met Ulang Taon ma bapak n PIpi yah biasalah mun selalu ngga punya pulsa hehehe
trus, jumat kemaren ibu telp aku loh! senang banget aku mun....padahal ibu pengen aku juga ikut maneh pulang euy! sayang yah....

Ceu Emay said...

iyah pin, kemaren mamah cerita juga katanya telp pipin,iyah kapan atuh kita ke kuningan lagi..kita makan gurame bakar hmmmm....
kalian jadi kumpul yah :(( pengeeenn.. kapan danik ke jkt lagi yah..