Thursday, August 03, 2006

Journey #1

Akhir-akhir ini banyak journey nih... seru sih tapi bikin badan serasa remuk redam hehe..

Journey pertama ku ke Nikahan Ocha. Ocha itu temen esema ku, temen kuliah ku, temen kos ku, dan merupakan salah satu Uniqers (Oyah tentang Uniqers kapan2 aku bakal ceritain deh :) ). Suaminya pun salah satu Uniqers, Ruli, tinggal nya di Semarang.
Aku pergi ke nikahan Ocha (sekalian mudik hehe) karena nikahannya di Kuningan. Rumah ocha sekitar 10 kiloan dari rumahku.

Ga banyak ah yang aku mau ceritain cuma aku pengen upload foto2 aja (maklum lagi hobi moto dan dipoto hehe)


jabat erat tangan, menandakan janjimu suci pada Tuhan, kawan.


wuahh...dokumen baru nih selain passport hehe


ikutan nampang ya cha hehe...

*dua foto terakhir bukan aku yang ngambil :D

Barakallahu laka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir..
Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, wa rahmah..

No comments: