Friday, December 23, 2005

Polisi Oh Pulisi

Minggu ini beberapa kali berhubungan dengan polisi.

Hari minggu kemaren, ada temen esema minta anterin ke POLDA METRO gara2 dia kena tilang n SIM nya ditahan di POLDA. Katanya dia dah mau 'damai' aja but polisi nya nolak (hebat euy.. salut sama pulisi kayak gini). So gak disangka ga diduga aku ke POLDA deh.

Wow baru sekali itu aku ke POLDA, ternyata ruameee pisan di POLDA teh nya.. Aku tanya temenku "ieu teh semuanya pada ditilang yah ??", "Ngga atuh emay..".

And akhirnya setelah muter2 nyari tempat pengambilan SIM yang ditahan, ketemu deh tu t4, ampun deh pake tangga spiral lagi.. iih serem deh pokonya. SIM berhasil diambil, tapi tetep dengan 'uang denda' 50 rebu (jadi cuma pindah tempat aja neh...haduh...). Pak polisi nya syerem...

Trus hari ini abis dari polsek Gambir, minta surat keterangan hilang ATM. Gatau deh tiba2 kemaren aku liat ATM ku gak ada di t4 nya. Jadi panik mode, langsung aku blokir, n hari ini ngurusin ATM baru, untung transaksi terakhir emang aku yang pake... Alhamdulillah..masih rejeki.

Tapi tetep, kok aku takut ya kalo melihat polisi... :D

Skr dah jam 5, aku mau ke Gambir, mau ke jogja kereta jam 6..
so se ya on Monday, tar deh aku oleh2i cerita dari jogja ^_^


No comments: