Wednesday, December 28, 2005

j o g j a

Oyah di jogja kemaren seruuuu...


ceritanya kita begaya deket tugu, pagi2 kita udah nongkrong di tugu buat poto2 weleh2 serasa jadi poto model hehe..


naek becak lewat jalan malioboro. Abang becak disana, eh mas becak disana nawarinnya 3000 keliling2 keraton, ke t4 bakpia, deelel sampe balik lagi ke hotel. Tapi kalo diminta ke pasar beringharjo mintanya 5 rebu, padahal deket n ga pp. Selidik punya selidik, mereka itu dapet tips dari t4 t4 yang dikinjungi, misal mereka datengnya ke t4 bakpia 85 n kalo udah ngunjungi situ kita kudu beli, padahal yang enak itu bakpia 75.


biar badan seger kudu minum jamu jeng.. hehehe


beli batik di pasar beringharjo, itu lagi coba2 ceritanya, n temen kita yusuf yang nganterin ampe pusing ngeliat kita puter2 hehehhee..

Itu sekelumit cerita tentang Jogja. Kota yang damai, meski agak sedikit panas. Sebetulnya tujuan ke Jogja itu karena ada temen resepsi di Kebumen, so kita transit dulu di jogja.

Yang lucu, nyampe di Alun2 Kebumen kita bingung, ternyata dari 6 orang yang pergi ga ada yang tau alamatnya :D cuma tau deket alun-alun gitu. Setelah call sana sini dapet deh clue rumahnya Nanang, ternyata 1-2 km an padahal katanya keliatan dari alun-alun, mana ada >_<

Ada satu temen ipul (benernya adik kelas) sepanjang jalan dia yang jadi korban, gara2nya dia konyol, percaya banget pada kutukan bossnya (bossnya cewek loh) yang bilang 'gak bakal ada cewe yang mau sama kamu pul' akhirnya sepanjang jalan kita ledekin dia terus :D jadi lumayan deh sepanjang jalan pulang pergi ada hiburan hehehehe...

1 comment:

boendh4 said...

waahh.. aku kan ga sejahat itu mbak emay..

klo dya ga berubah.. ya ga mungkin ada yang mau lah!
hihi..