Wednesday, May 31, 2006

recharged spirit !!

Alhamdulillah... kemaren abis pulang, setelah dapet libur tambahan 2 hari :D (hasil usul ke boss kalo piketnya jgn diganti uang tapi diganti hari aja hehe) jadi alhamdulillah banget punya jatah libur sama sama yang laen 4 hari juga, meskipun jadwal liburnya engga sama.

So, abis recharge spirit..
gatau deh kalo pulang ke rumah itu bawaan nya damai banget...lupa sama hiruk pikuk nya dan kerasnya kehidupan ibukota (ciee..). Kuningan, kota kelahiranku, cuma sebuah kota kabupaten, tapi bener2 damai deh menurutku :). Ciri khas nya yaitu kuda :D makanya Kuningan disebut kota kuda. Sejarahnya dulu katanya kuda kuningan itu biarpun kecil tapi tangguh, dan dipakai tunggangannya adipati Kuningan jaman dahulu. Jadi jangan heran kalo di kota Kuningan itu banyak andong/dokar n ada bau yang rada2 khas hehe..



selain itu ada ponakanku yang lucu2 Putri dan Raihan. Tingkah mereka yang lucu n polos bener2 bisa bikin tersenyum.. ah anak anak..



satu lagi tetanggaku punya anak, hmm ponakan juga sih itungannya Zahra Fatina, mungil banget n umurnya skr baru 2 minggu. Biarpun masih serem tapi aku berani2in gendong, itung2 latihan hahahaha...



Selain itu kumpul ma keluarga jadi mengingatkan masa-masa kecil yang seru, dan nasihat2 'mamah' dan 'apa' lah yang bisa membuat semangat bangkit lagi ketika kehidupan di ibukota terasa menyesakkan.

semangat semangat May ^_^

No comments: