Tuesday, May 09, 2006

Potograper amatir

Alhamdulillah aku punya kamera digital..
ceritanya statusnya skr jadi potograper (maklum urang sunda :D)amatir hehe. Awalnya bener2 kudu belajar, soalnya mode nya banyak banget, harus tau pake mode apa pada saat objek seperti apa, dan ingin hasil seperti apa. Sampe skr masih harus banyak banget belajar, coz kemaren aja dari sekitar 315 capturan cuma dapet beberapa yang hasilnya kayaknya bagus (dari kacamata amatiran hehe).
Pas pertama kali nyoba tu kamera, aku kalungin ke leher pake tali yang dikasih. Tiba-tiba aku teringat ibuku. Dulu, cerita beliau, beliau pernah jadi tukang poto keliling, yang kadang2 dipanggil buat moto orang nikahan. Ibu dan Bapakku dulu, sampe mereka kadang harus jalan jauh, karena waktu dulu kendaraan memang agak susah.
Ahh..mereka hebat..

ini ada beberapa poto yang aku dapet pas kemaren di bandung. Kebetulan adekku wisuda, so sekalian hunting poto deh..


seorang bocah penjual sapu lidi di pom bensin. Aku ambil foto ini dari atas bis, jadinya banyak banget noise karena mode nya masih pake untuk objek bergerak.


natural kan...


pohon pinus di ciwalk


menunggu..

satu lagi...(dah izin kok ma model nya hehe..)



(dikecilin jadi jelek gambarnya)


amatir banget yah :) masih kudu banyak belajar...

3 comments:

Yopi Mustika said...

aseli, gw suka bgt ma poto yang judulnya menunggu...
nice capture...

keep hunting galz...

Ni'am said...

aaa...potona keren-keren. diseriusin aja may...kali kali gitu

Mama Cise said...

may,
suka ama foto anak kecil yang pegang sapu lidi...

aih aih jadi keinget ama niatan dulu klo punya camdig, pengen banget capture semua anak2 di dunia ini hehee...seru..