Monday, March 07, 2005

miss you uniQers

Kemaren aku maen ke rumah Pipin, lalu aku lihat sebuah foto dipampang di meja belajarnya,oh..ternyata foto uniQers, dengan baju serba putih, aku ingat waktu itu kita ber-8 foto di Jonas pas mau lebaran yah.

Tak sadar..air mataku menetes,aku rinduu, aku kangen ma kalian uniQers. Ughh.. sentimentil bgt sih gw..
Jadi inget pas kita rapat2 nyari konsep uniQue,pas kita beres2 markas, beli karpet, ngecet, nata t4, sampe akhirnya jadilah "uniQue Digital Printing".
Jadi inget pas kita pada bingung cari jadwal kosong kita buat jaga markas. Dan kadang2 subuh2 pintu udah diketok "customer".
Jadi inget ketika kita begadang pas puasa2, gara2 kita mau jualan kartu lebaran eksklusif, dan ternyata banyak banget yang mesen sampe kita kewalahan.
Jadi inget pas hujan gede markas kita kebanjiran so kita harus ngepel, en nyelametin komputer.
Jadi inget pas daftar ulang mahasisawa baru trus kita jualan makanan, kaos, baju, kurang modal, tapi dengan usaha akhirnya Allah memudahkan kita dapet pinjeman modal.
Jadi inget pas buka bersama di MQ Cafe...hadiah buat jerih payah kita.
Semua teramat berharga....Indah...
AKu bener2 bersyukur bisa menjadi bagian dari uniQue..

Buat Helmi, sebentar lagi jadi bapak ya, selamat semoga mendapat anak2 yang soleh..
Buat Ahmad, wah udah jadi direktur neeh, trus sebentar lagi punya tanggung jawab, jaga baik2 nya Mad istrinya.
Buat Ruli ma Ocha ayo cepetan, masa keduluan Ahmad :p. Rul wisuda besok yah,selamat.. Cha, suskes buat bu dosen ;)
Buat Asep, mau berbakti buat negeri yah.. hayo Sep, mana siti Nurhaliza nya..
Buat Fani, kapan neeh kita ke Garut ?? hehe.. mamah abi pengen bgt ke garut katanya
Buat Fifin, sabar ya nduk,jalan masih panjang, mari kita sama2 berjuang... perjuangan belum berakhir pin.. hehe

Aku cuma bisa berterima kasih ma temen2 udah ngasih pelajaran yang berharga banget, mengisi hari2 ku dengan sesuatu yang pantas untuk diceritakan ke anak cucu.
Semoga persaudaraan kita kekal, selamanya...

Ayoo kapan uniQue bisa buka cabang diseluruh penjuru negeri.. :D

1 comment:

Anonymous said...

hiks,,,,hiks....