Friday, December 01, 2006

kinda miss

rindu banget sama ucup...
dah 3 hari ini ngga ada ucup lagi di rumah. Ga ada lagi temen yang dengerin unek2 n keluh kesah..

Ucup kura-kura brazil ku..

Aku masih inget 8 bulan yang lalu aku melihat dia di deket stasiun busway,kota. lucu banget.. so aku beli deh 2, satu cowo satu cewe. yang cewe kukasih nama pipink dan yang cowo kukasih nama ucup. Banyak yang protes sih sebenrnya aku kasih nama ini. Cuma aku pengen mengabadikan aja orang2 yang mengantar ku membeli mereka. Ya pipin dan ucup yang mengantarku.

Ternyata pipink kurang gesit, n ga doyan makan, kalah banget sama ucup. Akhirnya mungkin pipink ga bisa bertahan.. hiks.. sedih.. aku kuburin pipink di belakang kosan, di bawah pohon belimbing. Kasihan ucup jadi ga ada temen :(

8 bulan bersama ucup, dah gede banget deh dia. Sampe2 toples aquarium nya udah kesempitan bagi kura2 segede dia. Duh.. sudah waktunya kubelikan tempat baru. Tapi ada pertentangan di hati.. kasian juga ucup, takutnya dia merasa engga bebas, terkurung dalam toples, meski aku selalu kasih dia makan yang cukup, pengen kubebasin ucup, tapi kemana harus kubebaskan.. Di bagian hati yang lain.. kalo misal dia bebas dia bakal bertahan engga ya ato dipelihara orang dia bakal diperlakukan dengan baik engga yaa..

Beberapa minggu lalu, Bu Misne, teman kantor ku bercerita kalo anaknya, Fatta, suka banget sama kura2. Katanya taip hari pasti Fatta selalu mengunjungi tetangga nya, hanya untuk melihat kura2. Tiba2 aku tawarin aja ucup.." bu saya punya kura2, mau engga? "

Hiks.. mungkin memang sudah waktunya berpisah ma ucup...
baik2 di tempat baru yaaaaa...





lihat.. dah kesempitan banget kan tempatnya. Dulu dia bebas banget bergerak.. skr dah sempit..
hmm.. harus ikhlas yaa may..

7 comments:

Anonymous said...

ucuuuuuuuupp..
emay rindu tuuuhhh

Anonymous said...

asliiii..di sate enak tuh..apalg di negaranya ronaldo...

Ceu Emay said...

iiihh siapa sih yang mo makan kurakura aarrrgghh... >_< masa masih dimakan juga.. uuhh dasar manusia..
padahal masih banyak makanan lain, makan aja tuh timun ato terong..
masa makan kura2 hiks... kasian..

Anonymous said...

Syukurlah.. akhirnya ucup dibebasin juga..
Setjara dah bertahun2 dikekang ama mamay...
akhirnya mamay sadar juga...

Ceu Emay said...

uuuhhhh dinul... ucup nya kan baik2 aja.. malah jadi gendut tuh..

Anonymous said...

gimana ga gendut...
kan terpaksa ga ada pilihan makanan lain..
tiap hari itu2 aja makanannya. dah kesepian... tempatnya sempit, liat aja tuh di fotonya.. (tampak gendut padahal mah sebenernya bengkak) >:)
padahal kan ucup juga pengen ice cream, chicken wing, dll..
:P

Anonymous said...

Alhamdulillah Ucup udah selamat dari kungkungan Emay [-o<