Tuesday, August 16, 2005

Have u ever made a mistake ?

Have u ever made a mistake or even mistakes??
Pernah kah kita melakukan suatu kesalahan? atau bahkan kesalahan kesalahan?
Aku pernah. Dan mungkin banyak kali aku lakukan. Astagfirullaah..

Seperti kemarin, aku melakukan 2 kesalahan yang mungkin cukup fatal. Fatal karena pelanggan layanannya mati berjam2, karena aku kurang teliti dalam mengecek perangkat. Dan satu lagi, karena aku nyatakan suatu pelanggan bisa dinaikkan bandwith nya, sehingga dijanjikanlah ke pelanggan,akan tetapi pas pelaksanaannya, tidak bisa eksekusi karena salah satu perangkat kurang...
Astagfirullaah...
Dan ini fatal, karena menyangkut pelanggan, dan ini fatal karena orang bagian lain yang kena marah pelanggan...duh..

Yang namanya manusia memang tidak terlepas dari yang namanya salah,khilaf,lupa. itu manusiawi..
yang pasti, jangan sampai kita terus down karena kesalahan yang pernah kita lakukan, namun bagaimana caranya agar kesalahan itu bisa merupakan suatu pelajaran buat kita sehingga dimasa datang tidak akan pernah terjadi kembali kesalahan yang serupa. Mungkin dengan kesalahan yang kita lakukan, banyak orang tersakiti dan dirugikan. Akan tetapi, semoga lebih banyak lagi orang2 yang akan diberikan kemudahan kelak.

Maafkan aku jika aku ada salah padamu.
Astagfirullaah, ya Allah maafkan aku atas segala kesalahanku baik yang sadar ataupun yang tidak.

(aku yang sedang berusaha bangkit karena kesalahanku)

1 comment:

Anonymous said...

Ya....
Terkadang kita sering melakukan kesalahan yang itu-itu lagi....
Sadar ataupun tidak....

Nenek Piedat...Aq juga minta maaf nya atas sgl khilafku :D